Video Syur Mirip Gisel Viral Beredar di WA! Tonton videonya

Hasil gambar untuk gisel video
Jagat dunia hiburan kembali heboh dengan berita munculnya sebuah video syur yang mirip dengan artis canik Gisella Anastasia yang beredar melalui media sosial. Dihubungi sejumlah media, mantan istri Gading Marten itu membantah bahwa video syur yang kini menyebar melalui media sosial itu adalah dirinya.
"Pastinya sedih kok masih ada yang tega mengaitkan video itu dengan saya. Saya sendiri enggak tahu gimana caranya kenapa isu itu bisa menyebar dan mengaitkan dengan saya. Pastinya itu bukan saya dan itu bukan badan saya," tegasnya saat dihubungi sejumlah media, Selasa (22/10/2019).
Gisel mengaku sedih lantaran dengan statusnya kini yang menjanda banyak yang terkesan ingin menjatuhkan reputasinya. Pasalnya beberapa kali dirinya dikait-kaitakn dengan pemberitaan yang negatif. Namun dengan sabar, Gisel pun mencoba sabar dan mengaku tak marah dengan beredarnya isu video syur itu.
"Karena bagaimana pun juga dengan status saya yang kayak begini, yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif sekali berita-berita seperti ini. Pasti akan ada banyak pihak juga yang mungkin akan langsung menyimpulkan gitu, tanpa cari kebenarannya. Jadi ya, saya sedih sekali, tetapi itu bukan saya sih. Saya enggak marah, cuma kaget aja, kok begitu amat sih jadi kayak aku," tambahnya.
Gisel sendiri yang kini tengah dekat dengan seorang pebasket Nasional, Wijaya Saputra atau Wijin pun menjelaskan bahwa kekasihnya itu sudah mengetahui perihal video syur yang kini menyangkutkan dengan namanya. Namun menurut Gisel, Wijin yakin bahwa viedo itu bukanlah dirinya.
"Wijin sudah tahu dan dia yakin dan sangat tahu itu bukan saya, karena memang saya enggak begitu. Tak hanya Wijin, keluarga juga tahu kok masalah ini dan mereka percaya itu bukan saya, karena mereka tahu bagaimana saya. Bahkan mas Gading juga sudah hubungi saya dan bilang bahwa saya harus sabar dan kuat menghadapi ini, dan dia sangat marah dengan isu ini," tandasnya.
Sebelumnya, sebuah video berdurasi 2 menit 18 detik tiba-tiba menyebar melalui akun media sosial dimana dalam screenshoot klip nya disandingkan foto wanita pemeran video syur itu dengan foto Gisel. Jelas saja, jagat hiburan tanah air langsung geger dengan berita itu, meski pada akhirnya, Gisel menjawab dengan tegas bahwa pemeran video syur itu bukanlah dirinya.

Iklan Tengah Artikel 2